Menu

Friday, April 1, 2011

Info Buku: Kisah 10 Mualaf Paling Berpengaruh di Eropa dan Amerika

Proses meraih kebenaran bukanlah sebuah rangkaian peristiwa tanpa makna. Bahkan, jika Anda sedikit lebih awas terhadap berbagai kejadian yang menimpa Anda, tentulah Anda sampai pada satu titik bahwa “selalu ada hikmah di balik setiap peristiwa”.


Di buku inilah, Anda disuguhi tentang proses-proses pencarian kebenaran yang dilakukan oleh sepuluh mualaf paling berpengaruh di benua Eropa dan Amerika ini, yang akhirnya menuntun mereka menuju Wajah Allah Swt. Di antaranya ialah upaya Mark Hanson dalam memahami makna sejati di balik misteri hidup dan mati, yang telah mengantarkannya kepada Islam dengan identitas barunya sebagai Hamza Yusuf. Juga sosok Malcolm X yang dikenal keras dalam memperjuangkan hak-hak sipil kaum keturunan budak Afro-Amerika pada dekade 1950 dan 1960-an.

Lalu proses perjalanan spiritual seorang penyanyi bernama Cat Stevens dengan lagunya “Father and Son” atau “Wild World”; penulis Amerika, Michael Wolfe; ilmuwan Prancis, Maurice Bucaille; diplomat dan filosof Inggris, Charles Le Gai Eaton; pebasket NBA, Kareem Abdul-Jabbar; dan presenter MTV Europe, Kristiane Backer.

Menelusuri proses kembara spiritual mereka dalam buku ini, sungguh sangat mengharukan dan sekaligus menakjubkan. Sebuah bacaan yang bisa menginspirasi Anda untuk kian teguh beriman dan berislam!

Insya Allah!

1 comment:

Bantu saya memperbaiki blog ini
dengan menuliskan komentar: